Nasruddin, Remaja Yatim Kritis Dibacok Preman Tak Dikenal. Ayo Bantu.!!!

 

Remaja yatim ini kritis tak sadarkan diri karena dibacok orang tak dikenal. Saat bekerja sebagai penjaga warnet, tiba-tiba datang sekelompok preman langsung mengamuk dan membacoknya secara brutal di bagian leher, punggung, paha dan tangan. Ia pun terkapar tak sadarkan diri dengan kondisi kritis bersimbah darah. Ayo bantu.!!


CIKARANG, Infaq Dakwah Center (IDC) – Sudah dua hari Oyan Nasruddin kritis, koma tak sadarkan diri di rumah sakit. Remaja yang baru lulus SLTA ini menjadi korban pembacokan orang tak dikenal pada Sabtu subuh (27/7/2019).

Saat mencari nafkah sebagai penjaga warnet di kawasan Sukadanau Cikarang Jawa Barat, tiba-tiba datang sekelompok orang yang langsung mengamuk, mengacak-acak warnet dan brutal membacok Nasruddin di bagian leher, punggung dan tangan. Ia pun ambruk, terkapar tak sadarkan diri dengan kondisi kritis. Sekujur tubuhnya bersimbah darah dengan luka parah di bagian leher, punggung, paha dan tangan.

Dugaan sementara kawan-kawannya, Nasruddin menjadi korban salah serangan oleh kelompok brutal. Karena di mata keluarga, warga dan kawan-kawannya, Nasruddin dikenal sebagai orang baik, tidak neko-neko dan tidak punya musuh.

“Saya waktu itu masih kerja, dapat kabar kalau Nasruddin dibacok. Ada yang bilang mereka itu gangster, apa pun itu mereka orang jahat. Kondisinya sampai sekarang koma, tapi masih hidup. Lukanya parah dibacok di leher, punggung, tangan dan paha,” ujar Dimas, sahabat karibnya di Rumah Sakit Karya Medika Bekasi, Ahad (28/7/2019). “Dia itu orangnya pendiam dan baik banget. Semasa SMK juga dia teman yang paling baik,” terang Dimas.

Bu Kamih, sang ibu menegaskan bahwa Nasruddin adalah anak yang baik, pendiam dan patuh kepada orang tua, meskipun ia adalah anak yatim. “Dia anaknya baik, pendiam, alhamdulillah shalatnya rajin,” ujarnya kepada Relawan IDC.

Senada itu, Pak Yanto sang paman mengenal Nasruddin sebagai orang yang baik, mudah bergaul dan tak pernah punya masalah konflik dengan orang lain. “Orangnya pokoknya patuh sama orang tua, teman-teman juga semua pada kenal, temannya banyak,“ paparnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.